Lee Jeong Hoon di Jakarta Curhat Soal Nyinyirnya Haters

Lee Jeong Hoon
Sumber :
  • instagram.com/leejeonghoon

VIVA – Ramai saling serang di kalangan para artis Indonesia, menurut Lee Jeong Hoon, eks personel boyband Kpop, Hitz, tak lepas karena masalah kecil yang dibesar-besarkan oleh para haters. Saling balas pun kemudian terjadi di antara basis penggemar masing-masing. 

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

"Sebenernya gara-gara haters sih kita jadi berantem, sebenernya masalah kecil yang sebelumnya ini, ‘eh kamu yang jelek,’ satunya juga bales akhirnya antara fans club pada berantem artisnya juga ikut berantem," kata Lee saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat 22 Desember 2017.

Laki-laki asal Seoul ini juga sempat dibuat marah oleh haters ketika mereka menyerang anggota keluarganya. Lee mengaku, jika haters hanya menyerang dirinya, dia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

"Ketika ada yang serang keluarga itu saya marah, marah sampai saya ladenin satu-satu, sampai saya bilang mau saya somasi sih ayo, pas udah digituin mereka baru ‘minta maaf kak tadi enggak sengaja,’" tambah laki-laki kelahiran tahun 1986 tersebut.

Melihat kasus yang saat ini sedang ramai di dunia hiburan, yaitu saling serang para artis, membuat Lee sangat menyayangkan hal tersebut dan menyarankan untuk saling mendukung saja.

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

"Kita saling support aja, lebih pengertian aja, dan sebelum bertindak pikir beberapa kali, daripada abis bertindak baru menyesal," ucapnya. (ren)

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021