Inikah Cara Laudya Cynthia Bella Umumkan Kehamilannya?

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang bermukim di Malaysia. Meski demikian, warganet tetap rajin mengikuti aktivitas Bella melalui media sosial. Bella sendiri selalu eksis di Instagram. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Dan salah satu yang sangat menarik perhatian adalah saat artis bertubuh mungil ini memposting video boomerang yang memperlihatkan perutnya. Video itu disukai 60 ribu lebih pengikut Bella di Instagram.

Unggahan Bella itu langsung mendapat sorotan warganet. Mereka berpikir bahwa video itu kode sang artis sedang berbadan dua. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Teh hamil yaaaa??? @laudyacynthiabella," tulis salah satu warganet. "hamidun sis," kata yang lainnya. "Bella apa benar apa benar uda hamil," kata yang lainnya penasaran. “Wah hamil ya?,,” ujar yang lain. “Selamat ya teh,” kata yang lainnya memberikan selamat. 

Bella tak menjawab pertanyaan warganet soal kabar kehamilannya. Meski belum mendapat jawaban pasti soal isu hamil, banyak juga warganet yang memberikan ucapan selamat untuk mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Mereka berharap Bella diberi momongan yang sehat. 

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

"Senangnya, semoga selalu sehat ya teh," ujar yang lainnya. "Smg lancar ya teh," kata yang lainnya. “Selamat teh dan smg lancar ya,” katanya. “Ikut berbahagia,” kata warganet lain. “Sehat2 ya teh,’ ujar yang lainnya.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021