Derita Kanker Ganas, Begini Kondisi Terbaru Kim Woo Bin

Kim Woo Bin.
Sumber :

VIVA – Sudah tujuh bulan, aktor Kim Woo Bin menghilang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor tampan ini, memang sedang fokus menjalani pengobatan kanker Nasofaring yang dideritanya. Ia memilih beristirahat total dan fokus dengan pengobatan, setelah mengumumkan dirinya menderita kanker, Mei lalu. 

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Kim Woo Bin sendiri tidak tertutup soal penyakitnya tersebut. Ia sering berbagi cerita kondisi terbarunya kepada sahabat-sahabatnya. 

Yang terbaru, Kim Woo Bin menceritakan terkait kesehatannya kepada sang sahabat, Shin Hyun Joon. Cerita itu diungkapkan Shin Hyun Joon di acara Entertainment Weekly

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

"Sebagai presenter Entertainment Weekly, saya memiliki peraturan yang harus saya ikuti. Itu, karena saya tak membicarakan sesama selebriti, tak peduli seberapa dekatnya saya," katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa 26 Desember 2017. 

"Tetapi, saya ingin menyampaikan satu hal ini. Kim Woo Bin mengirimkan saya pesan, hari Minggu lalu. Saya berdoa untuknya dari hati yang terdalam, dan saya mendapatkan pesan di malam yang sama. Ia berkata, 'Hyung (kakak laki-laki) saya sudah lebih baik,’. Saya berharap, ia segera sembuh," katanya menceritakan isi pesan dari Kim Woo Bin.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker Nasofaring pada Mei lalu. Ia menjalani rawat jalan untuk pengobatan kankernya itu. (asp)

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021