V BTS Dapat Gelar Pria Tertampan di Dunia

V alias Kim Tae Hyung personel BTS
Sumber :
  • Youtube

VIVA –  Setiap tahunnya The Independent Critics merilis daftar yang berisi Pria Tertampan dan Wanita Tercantik. Yang menjadi kriteria penilaian, selain wajah yang dianggap sempurna adalah keanggunan, tampilan berkelas, ceria serta passion dalam bidang yang ditekuni.

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19
The Independent Critics yang berada di bawah naungan group TC Candler ini memuat nama yang berasal dari 40 negara di dunia. Berbeda dari tahun awalnya di era tahun 1990, kini sosok yang dipilih lebih beragam. Bukan hanya kalangan model dan aktris tapi juga idola K-Pop dan Bollywood.
 
Dilansir dari Korea Herald pada 29 Desember 2017, Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal sebagai V, anggota boyband BTS ini berada di peringkat pertama sebagai Pria Tertampan di Dunia.
Diikuti oleh rekan satu group lainnya yaitu Jungkook dan Jimin yang masing-masing di urutan ke-13 dan 64.
Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky
 
Bukan hanya para anggota BTS, idola K-pop lainnya juga banyak masuk ke dalam daftar tahun ini. Ada Taeyang BigBang (No. 19), Sehun EXO (No. 9), Kai EXO (No. 38), Jackson GOT7 (No. 35), Mark GOT7 (No. 70), Mingyu Seventeen (No. 49), Wonwoo Seventeen (No. 72) dan Siwon Super Junior (No. 40). 
Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles
 
Bahkan Jonghyun SHINee yang belum lama ini meninggal akibat bunuh diri berada di peringkat ke- 27. Selain anggota boyband, dua aktor Korsel juga masuk ke dalam daftar Pria Tertampan tahun ini. Aktor muda yang tengah naik daun, Nam Joo Hyuk berhasil meraih peringkat ke- 23 mengalahkan seniornya, Lee Min Ho di urutan 84.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya