Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Jungkook dan V BTS.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pada 19 November 2021 kemarin, empat member BTS yakni J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, datang menyaksikan konser Love On Tour Harry Styles, yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Dilansir dari Kbizoom, Senin, 22 November 2021, kehadiran empat member BTS dalam konser Harry, berhasil menarik perhatian banyak warganet, khususnya adalah Taekook (V dan Jungkook).

Setelah 20 jam sejak BTS muncul di konser Harry Styles, kata kunci Taekook masih menjadi trending topic global Twitter dengan lebih dari 670.000 tweet.

Viral Kamar Fans Kpop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi, Netizen: Jungkook Kena Semprot!

Ternyata hal itu gara-gara interaksi manis antara V dan Jungkook BTS yang membuat para penggemar menjadi heboh. Terlihat dari reaksi mereka berdua pada saat melihat Harry Styles mengibarkan bendera LGBT pada saat konser berlangsung.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Ada seorang penonton yang mengabadikan momen ketika Harry mengibarkan bendera LGBT dalam konser tersebut. Dalam video itu, Harry yang terlihat mengenakan busana berwarna hitam, tampak berlari di atas panggung sambil membawa bendera LGBT.

Dalam video itu, juga terlihat reaksi Jungkook dan V pada saat Harry mengibarkan bendera. Ketika melihat Harry berlari di atas panggung sambil membawa bendera LGBT, Jungkook langsung menoleh ke arah V sambil tersenyum. V juga tampak menatap Jungkook dengan pandangan yang manis.

Tidak diketahui dengan pasti, apakah reaksi Jungkook dan V BTS tersebut disengaja atau tidak disengaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya