Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Pose menantang Britney Spears, foto-foto mendiang Laura Anna hingga Bebizie dipanggil Mami oleh anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah menjadi beberapa berita dari kanal Showbiz VIVA yang paling banyak disoroti pembaca, Minggu, 19 Desember 2021.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Selain itu, masih ada berita lain yang tak kalah menarik perhatian, seperti V BTS yang pamer kumis hingga bintang Sex and The City, Chris Noth yang dituduh memperkosa tiga wanita.

Berikut adalah daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

1. 5 Pose Menantang Britney Spears, Pakai Lingerie Hingga Tanpa Busana

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Penyanyi pop Britney Spears kian sensasional usai bebas dari konservatori di bawah naungan sang ayah, Jamie Spears. Pelantun 'Hit Me Baby One More Time' itu kini tak segan mengunggan pose-pose menantang nan seksi yang membuat banyak penggemar kembali menyorotnya. 

Di era 90-an, bintang pop Britney Spears seolah menguasai radio dengan deret lagu-lagu yang menarik. Kini, Britney juga menaklukkan instagram dengan sederet pose seksi di unggahannya pada 37,1 juta followers setianya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Foto Laura Anna Masih Kecil hingga Remaja, Disebut Mirip Amanda Manopo

Laura Anna.

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

Kepergian selebgram Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Seperti yang telah diketahui, Laura Anna meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Rabu, 15 Desember 2021. 

Wanita berusia 21 tahun ini sebelumnya mengalami dislokasi tulang leher, membuat setengah tubuhnya lumpuh. Kondisi tersebut ia alami pasca kecelakaan yang menimpanya pada 8 Desember 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dandan Mirip Vanessa Angel, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Bebizie dan Gala Sky.

Photo :
  • Instagram @bebizie

Penyanyi Bebizie merasa bahagia lantaran dipanggil Mami oleh putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah. Melalui akun Instagram pribadi, wanita seksi itu turut melupakan rasa gembiranya karena dipanggil Mami. 

Dalam foto yang diunggah, Bebizie nampak menggendong Gala. Bukan dengan rambut panjang tergerai, Bebizie menemui Gala dengan dandanan mirip Almarhum Vanessa.

Baca selengkapnya di sini.

4. V BTS Pamer Kumis Sambil Topless, Kim Taehyung Trending No 1

Kim Taehyung alias V BTS.

Photo :
  • Allkpop

V BTS bikin heboh penggemarnya usai mengunggah video di Instagram kala dirinya tengah melakukan karantina mandiri. Pria bernama lengkap Kim Taehyung itu diketahui harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari setelah tiba di Korea Selatan. 

Dalam video itu, V BTS memperlihatkan wajahnya yang tidak dicukur. Ia terlihat berkumis tipis. Dan yang bikin penggemar semakin heboh, ia membuat video itu dalam kondisi topless alias bertelanjang dada.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bintang Sex and The City, Chris Noth Dituduh Perkosa 3 Wanita

Chris Noth.

Photo :
  • Instagram @chrisnothofficial

Bintang Sex and The City, Chris Noth dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang wanita. Wanita ketiga yang mengaku sebagai korban baru saja buka suara menyusul dua klaim yang dibuat oleh dua wanita sebelumnya. 

Noth, yang paling dikenal lewat perannya sebagai Mr. Big di serial HBO, Sex and The City dan reboot-nya, And Just Like That itu telah membantah seluruh tuduhan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya