Tujuh Kebiasaan Unik Selebriti Korea

Boyband BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Mereka biasa terlihat sempurna di depan penggemar. Penampilan mereka juga membuat penggemar berpikir, apakah mereka nyata, atau hanya sebuah karakter yang muncul dari komik.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Tetapi, kebiasaan-kebiasaan unik mereka ini membuktikan bahwa selebriti juga manusia biasa yang bisa memiliki perilaku unik.

Dilansir dari Sompi, Jumat 29 Desember 2017, berikut tujuh selebriti dengan kebiasaan unik yang justru dinilai menarik oleh penggemar. Bahkan, salah satunya punya kebiasaan yang umum dimiliki banyak orang, menggigit jari.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Jungkook BTS

Anggota termuda berwajah rupawan ini, diketahui memiliki kebiasaan minum yang buat gemas orang yang melihat. Jungkook minum seperti anak-anak dan terlihat lucu.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Dahyun TWICE

Anggota girlband ini mempunyai kebiasaan menutup wajahnya dengan rambut, saat dia tertawa atau malu.

JB Got7

Kebiasaan uniknya adalah selalu mengelus jakun, bahkan dalam sebuah foto JB terlihat mengelus jakunnya dengan microphone.

Taeyeon Girls'Generation

Leader SNSD ini memiliki kebiasaan saat mulai berpikir dia selalu menggigit jari.

Youngjae B.A.P

Kebiasaannya cukup unik, bukan berpose jantan, Youngjae justru memilih berpose layaknya miss Korea, ketika sedang berdiri.

Sungjae BTOB

Idol imut ini memiliki kebiasaan mengelus garis senyumnya dengan kedua tangan.

Xiumin EXO

Percaya atau tidak, anggota EXO bertubuh mungil ini selalu terlihat menyinkronkan kedua tangannya, apapun yang sedang dia lakukan.

SxuHGIOK7xs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya