El Rumi dan Marsha Aruan Pacaran Lagi?

Ahmad El Jallaludin Rumi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – El Rumi dan pesinetron Marsha Aruan pertama kali dikabarkan berpacaran pada akhir tahun 2015. Setahun kemudian, keduanya mengatakan telah putus dan hanya berteman baik. Walau begitu, kabar kalau keduanya putus-nyambung terus muncul. 

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Hingga hari ini, dalam unggahan Instagram sang bunda @Maiaestiantyreal, Maia menunjukkan foto keduanya sedang liburan bersama. Tentu tidak hanya berdua, selain Maia dalam foto tersebut juga ada ibunda dari Marsha.

“Liburan dulu ama keluarga.. @elelrumi @pinkyevianty @aruanmarsha,” tulisnya dalam keterangan foto yang juga disertakan tagar family first atau keluarga adalah yang utama.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang senang karena hubungan El dan pesinetron cantik berusia 21 tahun tersebut didukung oleh keluarga keduanya. 

“Senengnya lihat @aruanmarsha diterima baik sama bunda @maiaestiantyreal coz marsya tipe cewek yg gak byk neko,long last ya @elelrumi,” tulis salah satu warganet.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Banyak juga yang memuji Maia sebagai mertua idaman.

“Mertua idaman. Cantik bun classy banget,” puji salah satunya.

Diketahui, sebelum berpacaran dengan El, Marsha sempat berpacaran dengan putra pertama Maia, Al Ghozali. Namun hubungan tersebut tidak berjalan lama. Kini Al tengah menjalin hubungan yang serius dengan model cantik, Alyssa Daguise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya