Ngaku Masih Sayang, Baim Wong Balikan Sama Vebby?

Vebby Palwinta dan Baim Wong saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/vebbypalwinta

VIVA – Hubungan asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta kandas di tengah jalan. Padahal sebelumnya Baim pernah mengaku sudah tidak ingin bermain-main dalam hubungan percintaan. Saat disinggung terkait hal itu, Baim memberi sinyal seolah masih ada rasa dengan sang mantan.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

"Kalau misalnya ke depannya jodoh lagi sama dia ya kita enggak tahu. Yang kemarin itu juga bukan sesuatu yang direncanakan, ya. Tapi kalau saya bilang, ya, itu jalan hidup saya. Cuman ya, keadaannya begitu, mau gimana?" kata Baim saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu, 30 Desember 2017.

Sampai saat ini Baim masih berhubungan baik dengan Vebby. Bahkan ia pernah berdiskusi dan menawari pekerjaan kepada mantannya tersebut. Bintang film Jakarta Undercover ini bahkan mengaku akan tetap menyimpan perasaan sayang.

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf


"Saya tuh istilahnya, saya sayang loh, sampai kapan pun saya masih sayang sama dia, saya benar-benar memang yang saya lakuin jujur dan yang kemarin itu memang keadaan aja," ujarnya.

Jika hubungan masih baik, komunikasi lancar, dan mengaku masih sayang, akankah Baim kembali ke pelukan Vebby?

Disebut Taaruf, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Vebby Palwinta dan Suami

"Hmmm.. enggak tahu, kita lihat nanti aja," ucapnya lalu tertawa.

Para Pemain Satu Hari dengan Ibu

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Sahdu coba menjadi film drama keluarga yang mengisi kekosongan genre ini di Indonesia, dan menampilkan karakter yang unik dan autentik.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023