Ani Yudhoyono: Tahun Baru, Cucu Baru

Kelahiran putri Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa
Sumber :
  • Instagram Agus Yudhoyono

VIVA – Keluarga besar Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berbahagia. Anak ketiga dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa telah lahir tepat pada 1 Januari 2018 pukul 09.00 dengan proses persalinan normal.

Wakil Ketua MPR RI Bilang Belum Ada Evaluasi Pilpres Langsung, Baru Evaluasi Pileg dan Pilkada

Cucu keempat SBY itu berjenis kelamin perempuan, dan terlihat menggemaskan. Momen bahagia ini disiarkan dari akun instagram @agusyudhoyono, abang dari Edhie.

"Alhamdulillah keluarga besar Yudhoyono mendapat berkah dan hadiah tahun baru yang luar biasa. Bayi perempuan yang cantik dan lucu ini adalah putri ketiga adik kami @ibasyudhoyono dan @ruby_26 yang telah lahir hari ini, 1 Januari 2018 pukul 09.00 WIB," tulis Agus.

Jenderal TNI yang Tempuh Pendidikan hingga ke Luar Negeri, Ada yang Jebolan Harvard!
Memperingati Hari Jamu Nasional, Simak 5 Manfaat Kunyit Asam untuk Kesehatan Tubuh

Agus dan Annisa Pohan menggendong keponakan cantiknya itu yang dibedong dengan kain berwarna merah muda. Sementara foto lainnya memamerkan momen haru Aliya menggendong bayi perempuannya didampingi Ibas dan kedua jagoan kecilnya.

Ani Yudhoyono juga mengunggah momen bahagia yang sama di akun Instagramnya @aniyudhoyono.

"Tahun Baru, Cucu Baru" Alhamdulillah hari ini, 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal. Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha," tulis Ani memamerkan momen bersama besan dan keluarga besarnya serta cucu keempatnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya