Kylie Jenner Dikabarkan Sudah Melahirkan

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardi

VIVA – Bintang reality show Keep it Up with The Kardashian, Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan anak pertama buah cintanya dengan rapper Travis Scott.

Jedar: Ingin Bibir Mirip Kylie Jenner Sakitnya Enggak Tahan

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 3 Januari 2018, spekulasi ini muncul lantaran adik kandung supermodel Kendall Jenner tersebut tidak muncul dalam kartu ucapan keluarga Kardashian.

Ada kejanggalan dalam kartu ucapan Natal dan tahun baru yang dirilis pada malam Natal tersebut. Banyak fans yang menduga arah mata ibunda sekaligus manajer Kylie, Kris Jenner, neneknya serta kakak tirinya (Kourtney Kardashian) tertuju pada sosok Kylie dan bayi perempuannya yang berada di luar kamera.

Wow, Kylie Jenner Sewa Empat Pengasuh untuk Stormi

“Ya Tuhan, aku percaya dengan segenap hati kalau mereka sedang menatap Kylie dan bayinya yang baru dilahirkan”.

“Ya walaupun aku marah karena Kylie tidak ada di dalam kartu ucapan ini, tapi aku bersyukur karena Kylie sudah melahirkan bayi perempuannya. Wajah Kris satu-satunya bukti yang terlihat,” tulis beberapa fans dalam kolom komentar unggahan foto Instagram Kourtney Kardashian.

VIVA Top3: Gempa Jakarta, Kakek Ganteng dan Kardashians

Berdasarkan perhitungan sejak kabar Kylie hamil beredar, seharusnya wanita berusia 18 tahun tersebut melahirkan anaknya pada Febuari 2018. Salah satu sumber tepercaya mengatakan kepada majalah People bahwa Kylie sudah menyiapkan nama bagi putrinya. 

“Kylie punya nama favorit yang sudah disiapkan untuk bayi perempuannya. Namun, tidak untuk diumumkan ke publik. Dia lagi sibuk membeli perlengkapan bayi berwarna pink secara online,” ungkap sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya