Wow, Kylie Jenner Sewa Empat Pengasuh untuk Stormi

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Sebagai seotang ibu baru, Kylie Jenner memastikan bahwa anaknya, Stormi diurus dengan baik. Bahkan dia tidak hanya mempekerjakan satu, tetapi beberapa pengasuh untuk sekumpulan kecil kegembiraannya.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Rumor mengatakan, perempuan berusia 20 tahun empat pengasuh untuk bayinya. Sebuah sumber mengatakan bahwa ia memilih secara teliti para pengasuhnya. Meskipun saudara perempuan dan ibunya Kris Jenner ada di sana untuk membantunya, Kylie benar-benar senang mendapatkan semua bantuan yang dia bisa dapatkan.

Dilansir dari laman aceshowbiz, Jumat 30 Maret 2018, sumber itu menambahkan, sebagai ibu baru, ada banyak hal yang tidak dia yakini. Dia ingin memastikan Stormi memiliki perawatan terbaik.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Kylie Jenner dan Stormi

Meski dia sekarang memiliki banyak orang membantunya mengurus Stormi, Kylie awalnya menentang mempekerjakan perawat bayi. Sebuah sumber yang sebelumnya diungkapkan kepada HollywoodLife.com, mengatakan "Kylie memiliki niat untuk membesarkan Stormi tanpa pengasuh anak, tetapi tidak butuh waktu lama baginya untuk mengakui bahwa dia membutuhkan bantuan."

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Menurut sumber yang disebut, keputusan itu dibuat setelah dia pergi tiga malam berturut-turut tanpa benar-benar tidur. Dan begitu dia menyewa pengasuh, dia tidak bisa menahan diri untuk meminta bantuan lebih banyak lagi.

"Itu sangat membantu dia dengan cepat mulai mempekerjakan lebih banyak staf untuk dia dan Stormi," sumber itu menjelaskan. 

Sebagai informasi, Kylie melahirkan putri pertamanya dengan kekasihnya Travis Scott (II) bulan lalu. Dia mengumumkan berita di media sosial serta berbagi video yang mendokumentasikan perjalanan kehamilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya