VIVA Top3: Gempa Jakarta, Kakek Ganteng dan Kardashians

Gempa Bumi di Lebak, Banten Terasa di Jakarta
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA –  VIVA Top3 kembali hadir pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Tiga berita yang populer hari ini adalah gempa bumi guncang Jakarta dan sekitarnya, kakek ganteng berusia 51 tahun, dan seksinya klan Kardashian dan Jenner di iklan terbaru mereka.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Gempa bumi mengguncang wilayah Jakarta dan sekitarnya sekira pukul 13.35 WIB. Getaran gempa dirasakan cukup kuat selama beberapa detik.

Menurut BMKG, gempa bumi berkekuatan 6,1 SR atau tepatnya berlokasi di laut pada jarak 43 Km arah selatan kota Muarabinuangeun, Kabupaten Cilangkahan, Provinsi Banten dengan kedalaman 61 Km. Gempa ini terasa hingga ke Jakarta.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Beralih ke berita selanjutnya, warganet dibuat gagal fokus dengan kegantengan pria bernama Chuando Tan, yang memamerkan badan tinggi, berwajah tampan, dan perut sixpack di akun Instagram pribadinya.

Pasti kalian berpikir kalau CD, panggilan akrabnya, berusia 30-an. Tapi ternyata CD sudah berusia 51 tahun. Wajar kalau CD terlihat ganteng, karena sebelumnya ia berprofesi sebagai model sejak 1980 sampai 1990.

Gempa Magnitudo 6 Guncang Jepang, Tak Ada Peringatan Tsunami

Untuk berita terakhir, siapa sih yang tak kenal klan Kardashian dan Jenner. Kendall dan Kylie Jenner, serta Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian, tampil bersama pada iklan edisi terbaru koleksi Calvin Klein musim semi tahun ini.

Pada beberapa foto yang telah dirilis, wanita–wanita cantik ini berpose seksi hanya menggunakan pakaian dalam. Namun ada pula yang menggunakan  jeans ikonik Calvin Klein.

Buat kamu yang penasaran untuk berita selanjutnya nonton di VIVA TOP3 di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya