Sebulan di Indonesia, Thunder Rindu Makanan Korea

Thunder
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Semakin menjamurnya restoran makanan Korea di Indonesia ternyata menjadi berkat tersendiri bagi selebriti Korea yang datang ke Indonesia. Mereka yang biasanya merindukan masakan dari negara asalnya saat berkunjung ke Indonesia, kini bisa lebih mudah menemukan makanan favoritnya.

Deretan Makanan Korea Populer di Indonesia, Ada Favorit Kamu?

Seperti diungkapkan oleh Thunder atau yang kini lebih sering dikenal dengan nama aslinya, Park Sang hyun tersebut ternyata juga sempat merasakan rindu akan makanan dari Korea selama syuting film Forever Holiday in Bali selama kurang lebih satu bulan. Kondisi tersebut sempat membuatnya mengalami kesulitan selama syuting, dan beruntung, ternyata banyak restoran Korea di Indonesia.

"Makanan (yang buat kesulitan saat syuting), karena ada saatnya ingin makan makanan Korea terus. Tapi untungnya banyak restoran Korea di Indonesia," kata Thunder kepada VIVA di kantor Sonamu Cine House di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 4 Januari 2018.

Sandwich Populer di Drakor My Roomate is A Gumiho Kini Hadir di Indonesia

Selain soal makanan, hal lain yang menurutnya sulit ketika menjalani syuting di Bali adalah karena dia mudah merindukan keluarganya. "Selain itu saya rindu dengan keluarga," kata adik dari artis ternama Sandara Park itu.

Film Forever Holiday in Bali merupakan film dengan genre komedi romantis yang segera tayang 11 Januari 2018. Thunder akan tinggal di Indonesia untuk mempromosikan film yang bercerita tentang dua orang anak muda, yaitu Kay yang diperankan Thunder, seorang selebriti K-Pop, dan Putri yang diperankan Caitlin, seorang gadis asal Bali. (art)

Kisah Irma Utari Bisnis Street Food Korea Hingga Punya 70 Cabang
Kimchi atau kubis Korea pedas

Pencinta Drakor Merapat, Dokter Zaidul Akbar Sebut Kimchi Sangat Baik Buat Kesehatan

Pencinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya Kimchi, yaitu makanan fermentasi yang biasanya terbuat dari sayuran seperti sawi putih, wortel, timun.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024