Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Faisal Haris Asyik Berlibur

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Di saat Jennifer Dunn mendekam di balik jeruji tahanan Polda Metro Jaya, karena kasus narkoba yang menjeratnya, istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti sedang asyik mengajak anak-anaknya berlibur. Sarita memilih berlibur bersama anak-anaknya ke Bali.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Hal itu terungkap dalam postingan Sarita di Instagram. Dalam salah satu postingan, Sarita memperlihatkan ia a berpose dengan kedua anaknya di pesawat. Mereka naik pesawat kelas ekonomi.

"Domestic Holiday #halal #economyclass #happyMum #love is wonderful," tulis Sarita.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Di unggahan yang lain, Sarita membuat video soal vila yang ditempati selama di Bali. Sarita dan kedua anaknya tampak ceria menikmati liburan mereka.

Warganet pun mendukung keputusan Sarita untuk berlibur, dan menikmati waktu bersama anak-anaknya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Happy holiday bunda @queen_saritaabdulmukti," tulis salah satu warganet. "Pilihan yang tepat bun utk berlibur. Happy holiday," kata yang lainnya. "Lupakan rasa sakit hati, selamat berlibur bunda," ujar yang lainnya. "Senang lihat bunda, tetap happy meski tersakiti," ujar yang lainnya memberikan dukungan. “Tetap semangat Bun,” ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Sarita juga sempat mengunggah sang suami, Faisal Haris yang dikabarkan telah menikah siri dengan Jennifer Dunn kembali ke rumah mereka bersama. Ia memposting fotonya saat suaminya itu sedang tertidur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya