Istri Bantah Sunan Kalijaga Akan Bantu Jennifer Dunn

Jennifer Dunn
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Beberapa waktu lalu, pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro Jaya. Dugaan kala itu, untuk membantu permasalahan hukum Jennifer yang baru saja tertangkap narkoba.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

Jennifer dan Sunan, memang punya sejarah sebelumnya. Saat Sunan menjadi kuasa hukum Jennifer, justru melibatkan perasaan yang tak semestinya. Beberapa spekulasi muncul, sampai ada yang mengatakan kisah itu akan kembali terulang.

Menanggapi hal ini, istri Sunan, Heidy memberi klairifikasi. Ia membantah suaminya mengunjungi Polda untuk menjadi pengacara Jennifer yang kedua kali.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

"Assalamualaikum untuk menjawab pertanyaan teman teman dan agar tidak menjadi fitnah, aku jawab ya...mas ku tidak akan menjadi pengacara dari wanita tsb," tulis heidysunan di Insta storynya.

Heidy menegaskan, kedatangan Sunan ke Polda, tak berkaitan dengan Jennifer. Maka jangankan menjadi pengacara, menjenguk sekali pun belum dilakukan oleh Sunan.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

"Kemarin kedatangan nya ke Polda Metro juga sama sekali tidak ada hubungan nya dengan wanita tsb, apalagi jenguk, BIG NO!!! Terimakasih banyak ya perhatian nya," tulis Heidy lagi.

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024