Senangnya Sandra Dewi Saat Wajah Tampan Anaknya Jadi Sorotan

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Sejak kelahiran Raphael Moeis, bayi ini menjadi viral karena ketampanan wajahnya. Putra dari pasangan selebriti Sandra Dewi-Harvey Moeis menjadi sorotan media sosial, karena lucu dan tampan sejak lahir.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Fotonya beredar sejak kelahirannya pada Minggu 31 Desember 2017, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu kini sudah memiliki banyak penggemar.

"Oh iya iya, dia enggak hanya viral di media sosial tapi viral juga di rumah sakit, hahaha. Jadi, katanya bayinya murah senyum, dia senang senyum sih," kata Sandra, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 5 Januari 2018. 

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Tak hanya tampan, murah senyum dan menggemaskan, Raphael sangat tenang. Dia tidak begitu rewel ketika haus.

"Dia anteng, yang paling anteng.  Biasanya kan, bayi dua jam sekali kalau malam nyusu, tetapi dia jam 11 malam sampai jam enam pagi tuh dia enggak bangun, dia tidur. Suster juga bilang jangan pulang dulu deh, saya juga senang," ungkap wanita berambut panjang ini menirukan perkataan suster.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Lantas, Raphael lebih mirip Sandra atau Harvey ya ?

"Siapa ya? Enggak mirip siapa-siapa nih, haha. Tetapi, baru lima hari sih mukanya belum jelas ya. Yang penting sehat,” ujar artis berambut panjang ini. (asp)

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024