Liburan Sederhana ala Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Banyak selebriti Indonesia yang menghabiskan libur akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 di luar negeri, seperti Amerika, Asia, dan Eropa. Namun tidak dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu bersama keluarga besarnya menghabiskan waktu di kawasan Puncak, Bogor. 

"Saya sudah liburan di Puncak, saya tahun baru di vila, bareng keluarga besar ayah. Semua ngumpul di vila. Di vila juga enggak ke mana-mana cuma bakar-bakaran setiap malam, karaokean, berenang, seru-seruan lah. Nonton film, kami beli proyektor," kata Ayu di kawasan Margonda Depok, Minggu, 7 Januari 2018.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Begitu juga dengan Bilqis. Putri semata wayangnya ini tak meminta liburan aneh-aneh atau ke luar negeri. Dia mengerti jadwal pekerjaan Ayu yang masih padat hingga akhir tahun.

"Karena saya sudah kerja, sampai Desember tuh saya masih kerja, mau akhir tuh saya kerja terus, jadi saya pikir ya sudahlah, saya sudah full kerja juga jadi saya enggak ambil kerjaan pas tahun baru," lanjut pelantun Sambalado ini.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Namun Ayu merencanakan akan berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Hanya saja dia belum dapat memastikan kabar bahagia tersebut.

"Insya Allah," ucap dia. (ase)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018