Resolusi Ruben Onsu Tahun 2018: Tambah Momongan

Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Kebahagiaan rumah tangga pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah semakin mewarnai motivasi para penggemarnya dalam menjalin hubungan. Bagaimana tidak, keduanya jauh dari gosip dan berita tak sedap.

Keceriaan hari demi hari dan kemesraan pasangan ini telah dilengkapi dengan canda tawa Thalia, putri cantik mereka. Sayangnya, anak semata wayang Ruben hingga kini belum punya teman seumuran di rumahnya.

Karena itu, dia berniat memberikan adik untuk buah hatinya tahun ini. "Pengen punya anak kedua, tahun 2018 semoga (punya bayi lagi)," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 8 Januari 2018.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Untuk itu, dia dan istrinya akan berusaha mendapatkannya. Sarwendah sebelumnya pernah mengatakan siap menambah momongan. Namun, dia berharap, ketika diberi anak lagi, sudah selesai memberikan ASI eksklusif kepada Thalia. Kini Thalia sudah berusia lebih dari 2 tahun dan lepas dari ASI.

Seperti diketahui, Sarwendah sendiri sudah lama fokus mengurus rumah tangga dengan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, sedangkan Ruben hingga kini masih laris sebagai pembawa acara.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Kendati pria 34 tahun itu sibuk, untuk menjaga kedekatan dan keharmonisan keluarga, dia selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu dan berlibur bersama keluarga. Baru-baru ini, dia dan keluarganya liburan ke Jepang.

Selain bisa mendekatkan diri dengan keluarga, juga menyegarkan diri setelah beraktivitas padat. "Kerja fresh, seru, otak juga ada sesuatu yang baru lagi. Yang penting sih buat kita yang kerja hampir enggak lihat jam, nge-refresh otak itu penting," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya