Gwyneth Paltrow dan Produser Serial Glee Resmi Bertunangan

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA – Gwyneth Paltrow akhirnya mengonfirmasi pertunangannya dengan penulis dan produser TV, Brad Falchuk. Bintang Iron Man tersebut mengatakannya dalam sebuah pernyataan di acara Good Morning America, Senin, 8 Januari 2018.

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Dia mengaku sangat beruntung bisa sampai hubungan tersebut setelah mengalami kegagalan pada hubungan sebelumnya. Gwyneth dan salah satu produser serial Glee itu sama-sama pernah menikah sebelumnya.

"Kami merasa sangat beruntung bisa sampai pada tahap ini, ketika kesuksesan dan kegagalan bisa menjadi fondasi untuk membangun hubungan yang sehat dan bahagia," katanya, seperti dilansir dari Aceshowbiz.  

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Gwyneth juga telah mengumumkan pertunangan mereka di edisi terbaru Goop. Di majalah itu, pendiri toko online Goop ini mengatakan ingin menikah lagi di usia hampir setengah abad lantaran telah menemukan pria yang tepat dan membuatnya ingin hidup bersama.

"Secara pribadi di usia saya saat ini, saya telah mencoba untuk menerima cinta romantis yang rumit. Saya memutuskan mencobanya lagi," kata wanita berusia 45 tahun itu.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Gwyneth dan tunangannya bertemu saat dia menjadi bintang tamu di serial Glee. Kabar kedekatan mereka diketahui pada Juli 2014, namun baru mengakuinya saat menghadiri premier Scream Queens pada September 2015.

Sementara kabar pertunangannya sudah tersebar pada November tahun lalu. Namun Gwyneth menunggu untuk mengumumkannya secara resmi di situsnya.  

Gwyneth sebelumnya pernah menikah dengan pentolan Coldplay, Chris Martin selama 11 tahun. Mereka bercerai pada Juli 2016 dan dari pernikahan itu, dikarunia dua anak, Apple dan Moses. Sedangkan Falchuk sebelumnya juga pernah menikah dengan produser TV Suzanne Bukinik, yang juga memiliki dua anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya