Cie! Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Blak-blakan Akui Masih Saling Cinta

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • AceShowbiz.

VIVA – Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow, masih saling mencintai. Mantan pasangan yang berpisah pada tahun 1997 setelah menjalani hubungan 3 tahun itu, bertemu kembali untuk membahas ayah Gwyneth, Bruce Paltrow yang membentuk sikap Pitt, tentang peran sebagai seorang ayah. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dalam obrolan untuk situs Goop-nya, aktris 49 tahun itu mengajak Pitt untuk kembali mengenang momen bersama Bruce, ayah Gwyneth Paltrow. 

"Oke, karena ini hampir Hari Ayah, saya akan bertanya tentang Bruce. Saya tidak akan pernah lupa saat kita bertunangan. Dan dia (Pitt) datang kepada saya suatu hari, matanya penuh air mata," kata Paltrow mengenang mengingat momennya bersama Brad Pitt, dikutip AceShowbiz, Kamis 16 Juni 2022. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

"Dan dia berkata, 'Anda tahu, saya tidak pernah benar-benar menyadari apa yang mereka maksud ketika mereka mengatakan Anda mendapatkan seorang putra. Seperti, saya mendapatkan seorang putra'," sambungnya. 

Gwyneth Paltrow

Photo :
  • Instagram/gwynethpaltrow
Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Paltrow kemudian bertanya pada Pitt, apa pengaruh perkataan Bruce terhadapnya. Bintang Iron Man itu juga menanyakan mengapa Brad Pitt begitu mencintai ayah Gwyneth Paltrow, padahal mereka tidak jadi menikah. 

"Ya, benar. Ya ampun, semuanya berhasil, bukan?" jawab Pitt yang kala itu akhirnya menikahi Jennifer Aniston dan Angelina Jolie

Mantan istri Chris Martin itu kemudian melanjutkan dengan mengatakan, dia pun akhirnya menikahi suaminya yang seorang penulis televisi, Brad Falchuk. 

"Ya, benar. Saya akhirnya menemukan Brad yang seharusnya saya nikahi. Hanya butuh 20 tahun," kata Paltrow. 

Brad Pitt.

Photo :
  • Micky.

"Dan menyenangkan memilikimu sebagai teman sekarang. Dan aku mencintaimu," timpal Pitt. 

"Sangat mencintaimu," tutur Gwyneth Paltrow menambahkan. 

Diketahui, ayah Paltrow yang seorang sutradara sekaligus produser film, meninggal di usia 58 tahun karena kanker tenggorokan pada tahun 2002. Pitt menceritakan bagaimana dia memiliki pengaruh yang signifikan padanya sebagai figur ayah. 

"Salah satu dari banyak hal yang saya sukai dari Bruce, karena dia memiliki efek mendalam pada saya dan merupakan seseorang yang masih saya pikirkan, apakah dia benar-benar memupuk suara Anda, kemandirian Anda," pungkasnya. 

Brad Pitt

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood

"Dia mengukir jalan bagi kalian untuk menjadi diri sendiri. Dan saya pikir itu sangat penting untuk mengasuh anak, tahu? Jadi anak bebas untuk mencari tahu siapa mereka dan apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai. Kami akan selalu mendengarkan pendapatnya, tetapi ada keadilan yang sangat saya hargai. Saya pikir itu menyentuh hati saya. Saya merasakan bimbingan yang sama seperti yang akan Anda dapatkan dari pelatih atau mentor," tambah Brad Pitt. 

Menjelang Hari Ayah yang akan jatuh pada 19 Juni di Amerika, Paltrow pun setuju dengan pandangan yang diungkap Pitt tentang sosok ayahnya, Bruce Paltrow. 

"Aku juga. Maksudku, dia adalah ayahku, tapi dia adalah seorang mentor. Dia senang menjadi peran itu untuk orang-orang yang sangat dia cintai, dan kamu pasti salah satunya," kata Gwyneth Paltrow pada Brad Pitt. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya