Indadari Tak Minta Tunjangan Anak dari Caisar

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA – Caisar Aditya dan Indadari resmi bercerai setelah hakim Pengadilan Agama Depok mengetuk palu, Selasa, 16 Januari 2018. Hakim juga memutuskan hak asuh anak mereka, Kipsmail Aditya Harnano, jatuh kepada Indadari.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Namun wanita yang kini menggunakan cadar tersebut, tidak menuntut soal nafkah. Indadari hanya berharap kesadaran Caisar.

"Enggak, saya enggak menuntut nafkah karena saya yakin Caisar sudah tahu sudah paham agama, dia tahu lah bagaimana menafkahi anak," kata Indadari setelah menghadiri sidangnya.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Selama ini, Indadari dan Caisar juga tidak pernah membicarakan soal besaran nafkah yang diberikan. Mereka memilih tetap berkomunikasi membicarakan soal tumbuh kembang anak.

"Enggak ada sih, cuma ngobrolin tentang sidang saja hari ini. Sama saling mendoakan semoga hari ini putusan, semoga lancar semua," ujarnya.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Indadari pun berjanji tidak akan menghalangi Caisar untuk bertemu anaknya. Ia tetap memberi akses karena berpendapat sampai kapanpun, Caisar tetap ayah dari Kipsmail.

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022