Promo Rp1.000 Per Jam, Karaoke Ayu Ting Ting Tak Laku?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Ayu Ting Ting terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Tak cukup hanya di bidang fesyen dan kuliner, Ayu juga merambah bisnis karaoke. Ia membuka usaha karaokenya di sejumlah daerah di Indonesia. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu telah membuka cabang barunya di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, akhir-akhir ini tersebar kabar, karaoke milik Ayu sepi pengunjung, sehingga manajeman memutuskan melakukan promo supermurah, yakni Rp1.000 untuk satu jam. 

Promo ini beredar luas di media sosial. Ayu sendiri tak membantah soal promo murah tersebut. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Oh ya, iya lah ya. Namanya orang buka kan. Saya kan juga buka beberapa tempat di Makassar ya. Terus di Lampung juga, rencana ada dua tempat yang mau buka.  Ya, namanya orang mau promo wajar aja lah," kata Ayu, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Promo tersebut mendapat sorotan tajam. Warganet menganggap bahwa karaoke milik pedangdut tersebut memang tidak laku, atau nyaris bangkrut. Saat disinggung dugaan dari warganet tersebut, Ayu tampak santai. Ia menganggap bahwa menjalani usaha itu memang tak selalu berjalan mulus.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Saya mah syukurin aja. Kalau namanya sepi, pasti adalah jualan. Enggak mungkin ramai terus, setiap buka usaha. Jadi, ya orang aja ya yang besar-besarin," ungkapnya. (asp)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018