Mengapa Maia Estianty Larang Marion Jola Pakai Nama MJ?

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Nama Marion Jola mendadak jadi terkenal. Marion menjadi perbincangan publik, setelah video mesum yang mirip dirinya menghebohkan jagat maya, beberapa waktu lalu. Banyak yang penasaran. Namun, Marion membantahnya melalui sebuah video di media sosial. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Meski demikian, nama Marion tetap menjadi perhatian. Termasuk juga, juri-juri Indonesian Idol, salah satunya Maia Estianty. Bahkan, sebelum memberi komentar atas penampilan Marion, Maia sempat membahas inisial MJ. 

"Marion Jola dengan inisial MJ. Mestinya kamu enggak usah pakai nama MJ. MJ itu pasti dihujat. Kamu ganti Marion Lala," kata Maia. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Pernyataan Maia mendapat respons dari juri yang lain. Mereka ikut menggoda mantan istri Ahmad Dhani ini. 

"Kalau Marion Lala disingkat M..?,' kata Ari Lasso. "Oh jangan juga ya, dihujat juga ya..Marion," tambah Maia sambil tersenyum. 

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Pernyataan Maia yang diposting salah satu akun gosip langsung membuat warganet bereaksi. Beberapa di antaranya, justru menghubung-hubungkan dengan masa lalu Maia. 

"Bunda masih ingat sama MJ yang itu ya,' kata salah satu warganet. "Enggak usah pakai inisial aja lah, serba salah inisialnya, pakai Marion aja," ungkap yang lainnya. "Enggak ada yang bgs inisialnya," kata yang lainnya. "Bunda bisa aja bahan becandaannya," ujar yang lainnya. "Gimana kalau Lala Marion jadinya LM," kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya