Jumat ke-13: Misteri Giwang Pembisik Kematian

Jumat Ke-13
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Zahra tak kuasa menahan kebenciannya pada bapak tirinya, Kasim. Sejak menikahi Murni, ibunya Zahra, Kasim selalu bertindak sewenang-wenang. Memperlakukan Zahra dan Murni dengan kasar.

Jumat Ke-13: Kutukan Keris Pusaka

Kasim juga seorang pemabuk dan penjudi. Jauh dari agama. Namun, Murni tetap bersabar. Murni yang merupakan ustazah, selalu menasihati Zahra untuk bersabar.

Suatu ketika Kasim mengambil giwang emas milik Zahra dengan paksa. Giwang emas itu merupakan hadiah ulang tahun dari Murni. Zahra sedih sekali.

Jumat ke 13: Peristiwa Kelam di Ranjang Maut

Selama ini ia terbiasa mengenakan giwang penghias telinganya. Murni kali ini kesal setelah tahu dari Zahra perbuatan Kasim. Murni mendesak Kasim mengembalikan giwang Zahra. Tapi Kasim bilang giwangnya sudah dijual di toko perhiasan.

Di tengah kegalauan, Zahra yang sehari-hari berjualan es cendol, menemukan giwang antik di toko barang antik. Saat itu, Malik, Andini, dan Dehan membeli cendolnya. Malik sedang membersihkan giwang antik.

Jumat Ke-13: Malapetaka Kuas Lukis dari Tulang

Zahra tertarik memilikinya. Malik pun melepaskan giwang itu untuk Zahra. Andini sempat cemas, berharap giwang itu aman tanpa ada kutukan.

Setelah Zahra mengenakan giwang, Zahra mendengar bisikan gaib. Bisikan gaib yang meminta Zahra menyelamatkan seseorang yang akan mati. Karena belum mengerti, Zahra mengabaikannya.

Hingga Zahra melihat seorang wanita tertabrak mobil di depan matanya. Wanita itu tewas. Sejak itu, Zahra kerap diteror arwah wanita itu. Zahra tentu saja shock.

Datanglah Eyang Kubur, makhluk penghuni giwang tersebut. Eyang Kubur menjelaskan jika Zahra gagal menyelamatkan orang yang dibisikkan akan meninggal, maka arwahnya menggentayangi Zahra.

Tapi jika berhasil menyelamatkan nyawa seseorang, Zahra akan mendapat hadiah imbalan uang. Zahra yang mulai mengerti, tak takut lagi. Zahra malah berambisi menyelamatkan banyak orang.

Bagaimana kelanjutannya saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya