Batal Konser karena Sakit, Lady Gaga Curhat di Twitter

Lady Gaga saat tampil di Grammy Awards 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Akibat penyakit fibromyalgia yang dideritanya, penyanyi kontroversial Lady Gaga terpaksa harus membatalkan sisa konser yang ada di rangkaian turnya.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Bahkan, sama seperti para fansnya, Lady Gaga pun sampai harus curhat (curahan hati) dan mengaku hatinya ikut hancur, karena sejumlah konsernya itu terpaksa harus dibatalkan.

“Saya sangat hancur, saya tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya. Yang saya tahu hanyalah, jika tidak melakukan ini, saya tidak akan bisa mempertahankan kata-kata maupun makna dari musik saya,” cuit sang 'Mother Monster' melalui laman pribadi Twitternya, @ladygaga.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Fibromyalgia merupakan kondisi kronis yang menyerang bagian otot dan tulang. Gejala-gejala yang dirasakan si penderitanya termasuk letih, susah tidur, dan masalah gangguan ingatan.

Gaga sebenarnya sudah merasa amat tersiksa karena masalah penyakit itu, sejak mengumumkan penundaan konsernya karena masalah yang sama pada September 2017 lalu.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Lady Gaga saat tampil di Grammy Awards 2018

Lady Gaga saat tampil di Grammy Awards 2018. FOTO: REUTERS/Lucas Jackson

Bahkan, pelantun Poker Face itu pun kini harus membatalkan 10 konser promo album Joanne-nya di tanah Eropa, termasuk di Kota London, Zurich, Stockholm, Paris, dan Berlin. Meski demikian, Gaga telah berjanji untuk kembali lagi di lain kesempatan demi menghibur para penggemarnya di sama.

“Tapi untuk saat ini, saya harus menjadikan diri saya dan kesehatan saya sebagai prioritas terlebih dahulu,” lanjutnya dalam cuitan tersebut.

Diketahui, menurut keterangan resmi dari pihak manajemen Lady Gaga, pengembalian uang tiket dari konser-konser yang dibatalkan itu akan dimulai pada 6 Februari 2018.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya