Penggemar Incubus Mulai Padati Lokasi Konser

Penggemar antre memasuki lokasi konser Incubus.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Incubus akan menggelar konser di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu malam, 7 Februari 2018. Penonton sudah mulai memadati area konser ratusan orang yang didominasi kaos hitam menunggu di luar tenda. 

Malam 'Panas' Incubus di Jakarta: Terima Kasih Indonesia

Panggung outdoor dengan led di kanan dan kiri siap menyambut penonton di dalam arena konser. Beberapa penonton mengaku sudah menunggu momen Brandon Boyd dan kawan-kawan untuk tampil.

"Kita datang berlima, memang nge-fans sama Incubus sejak lama. Makanya kita nunggu-nunggu banget konser ini," ujar salah satu penonton, Fahmi.

Incubus Bakar JIEXPO Kemayoran

Tiket Incubus terbagi menjadi dua kelas Front Stage Festival yang dijual seharga Rp900 ribu dan Tribun Rp650 ribu. Diantara penonton juga nampak vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Ini kali kedua Rian menyaksikan konser Incubus. Terakhir ia menonton pada tujuh tahun yang lalu. Alasan Rian menyaksikan kembali untuk mencontek aksi panggung.

Rian D'Masiv Incar Tanda Tangan Incubus

"Gue bukan die hard fans banget, tapi suka sama musiknya, menurut gue band paling banyak skill, jadi selalu pengin nonton," kata Rian yang ditemani temannya untuk menyaksikan konser itu.

Incubus

Siap Guncang Tennis Indoor GBK, Ini Harga Tiket Konser Incubus Asia Tour

CK Entertainment selaku promotor pada Jumat 15 Desember 2023 resmi membuka penjualan tiket konser Incubus yang terbagi ke dalam enam kategori,

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023