Siap-siap Nostalgia, Shane Filan Bakal Guncang Palembang

Shane Filan
Sumber :
  • Official Full Color Entertaiment

VIVA – Eks personel boyband asal Irlandia, Westlife, Shane Filan akan menyapa para penggemarnya di Palembang, Sumatera Selatan dalam konser bertajuk ‘Love Always Tour 2018’ pada 18 Maret 2018 mendatang.

Cerita Shane Filan Kepincut Nasi Goreng dan Bir Indonesia

Konser yang akan berlangsung di gedung Palembang Sport Convetion Centre (PSCC) itu dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment mengatakan, Shane sebelumnya sempat menggelar konser pada 19 Agustus 2017 silam di Bandung, Jawa Barat.

Shane Filan Sukses Bikin Penggemar Bandung Menjerit Histeris

“Kehadiran Shane Filan di Palembang sudah pasti akan dapat menjadi pelepas rindu khususnya bagi para fans Westlife di Palembang dan umumnya bagi para pecinta musik internasional yang telah lama menantikan artis mancanegara,” kata Joe di Palembang, Senin, 12 Februari 2018.

Dalam penampilannya di Palembang nanti, Shane akan membawakan lagu pamungkas berjudul Beautiful in White pada album terbarunya.

Bandung Siap-siap Dihibur Suara Merdu Pentolan Westlife

“Konser ini juga untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Love Always yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya,” ucap Joe.

Sementara itu, Didi Zulkarnain selaku CEO MP Comm mengatakan, pihaknya juga ikut merasa antuasias dan bersemangat untuk menyukseskan perhelatan internasional ini.

Shane Filan sendiri menurutnya memiliki kharisma dan merupakan seorang penyanyi berbakat. Saat masih bersama Westlife, Shane sukses membawa Westlife ke panggung musik internasional.

“Untuk itu, menghadirkan Shane Filan ke Palembang akan menjadi kebanggaan besar karena berkesempatan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife yang tidak lekang oleh waktu,” ujar Didi.

Bagi para Fans Shane Filan ingin menonton, dapat membeli tiket di ticket box yang terdapat di area lobi Hotel Aryaduta Palembang yang dibuka hingga 17 Maret 2018 mendatang.

Berikut harga tiket konser Shane Filan:

1. Diamond Meet And Greet: Rp1.950.000

2. Diamond: Rp1.200.000

3. Tribun VIP: Rp800.000

4. Tribun A (free seating): Rp700.000

5. Tribun B (free seating): Rp400.000

6. Festival (standing): Rp500.000

Harga tiket Pre-Sale sebagai berikut:

1. Tribun B (free seating): Rp300.000

2. Tribun VIP: Rp600.000

3. Festival (standing): Rp300.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya