Bawakan Lagu Jikustik, Endah N Rhesa Bikin Java Jazz Syahdu

Grup musik Endah N Rhesa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Hari pertama gelaran Java Jazz Festival 2018 yang berlangsung tadi malam, turut dimeriahkan oleh duet akustik Endah N Rhesa, yang mengisi panggung indoor di Hall B1 kawasan JIExpo Kemayoran.

Endah N Rhesa Siapkan Album Baru Bertema Milenial

Setelah menyapa penonton yang telah berkerumun di depan panggung dengan aransemen akustik ciptaannya, Endah pun langsung memainkan lagu pertama yang berjudul 'Lipang Dang'.

"Selamat malam, perkenalkan nama saya Endah, dan pria yang di samping saya ini, Rhesa, adalah mantan pacar saya yang saya nikahi pada 2009 lalu," ujar Endah disambut tawa sebagian penonton di Hall B1, kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Maret 2018.

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Endah N Rhesa Bilang Sah-sah Saja

"Kami memang suami istri, sekadar info untuk yang mungkin belum tahu," Endah menambahkan.

Di lagu kedua, Endah N Rhesa pun membawakan beberapa lagu nasional dan lagu daerah, dari mulai lagu 'Tanah Airku' hingga lagu 'Yamko Rambe Yamko' yang di-medley dengan beberapa lagu daerah lainnya.

Sambut HUT RI, Endah N Rhesa Suguhkan Festival Musik Rumah

Di tengah-tengah deretan lagu medley itu, Endah membagi penonton menjadi dua bagian, yakni bagian kanan dan kiri panggung, untuk menyenandungkan dua buah nada secara bersahutan.

Dengan dua senandung nada dari penonton itu, Endah kembali menyanyikan beberapa bait lagu medley, hingga terdengar harmonis dan mengundang tepuk tangan penonton.

"Di lagu berikut, saya akan membawa nuansa syahdu di sini dengan sebuah lagu romantis ciptaan Pongky Barata, yang berjudul 'Untuk Dikenang'," ujar Endah sebelum menyanyikan lagu yang sempat dipopulerkan oleh Jikustik tersebut, sebagai lagu penutup penampilannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya