Foto Menggoda Camila Cabello Saat Pemeriksaan di Bandara

Camila Cabello
Sumber :
  • glamour.com

VIVA – Penyanyi Camila Cabello melakukan hal yang tidak biasa saat melalui proses pemeriksaan di Los Angles International Airport (LAX) pada 15 Maret 2018.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Dikutip dari laman Glamour, Jumat 16 Maret 2018, penyanyi Havana tersebut menirukan berbagai pose andalan aktris Marilyn Monroe yang menggoda.

Camila Cabello

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Seperti biasanya, bandara LAX selalu dipenuhi dengan paparazzi yang siap sedia memotret para selebriti. Namun berbeda dari kebanyakan selebriti yang menyembunyikan wajahnya dengan topi ataupun kacamata, Camila justru terlihat bersenang-senang bersama paparazzi. 

Mantan personel Fifth Harmony tersebut terlihat menggunakan kaus hitam, jumper jeans serta kacamata. Tahu dirinya diikuti paparazzi, saat melalui proses pemeriksaan, Camilla memberikan pose ala Marilyn Monroe. Seperti mengangkat satu tangan di kepala, mengayunkan kedua tangan dan mengeluarkan lidah sambil membusungkan bokong.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

Camila Cabello

Melihat banyak fans yang berkomentar atas foto-foto tersebut di Twitter, Camila memberikan keterangan untuk fotonya. “Ngakak! Ini ibaratnya saat hidup memberimu lemon maka buatlah lemonade. Nah saat mereka mengambil fotomu, sekali aja lakukan photoshoot,” candanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya