Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @camila_cabello

VIVA – Camila Cabello mengalami insiden memalukan saat melakukan wawancara dalam siaran langsung di sebuah stasiun televisi. Saat itu, pelantun 'Havana' tersebut sedang mempromosikan lagu terbarunya 'Bam Bam' dalam program 'The One Show' pada 7 Maret 2022.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dikutip laman Aceshowbiz, kejadian itu bermula saat dia berdiri dan ingin menunjukkan beberapa gerakan tarinya pada pengisi acara di program tersebut, seperti bintang tamu Alan Carr dan dua pembawa acara Alex Jones serta Jermaine Jenas.

Namun, tiba-tiba kemejanya tidak sengaja terbuka hingga payudara terlihat.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Saat para pengisi acara terkejut di studio, Camila tetap melanjutkan tariannya. "Aku harap kalian tidak melihat puting," katanya setelah duduk kembali.

Camila Cabello.

Photo :
  • Instagram @camila_cabello
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Kau tahu, ada sedikit malfungsi pakaian," kata Alex dengan cepat.

"Aku tidak tahu apa yang aku lihat ada kilatan sesuatu! Kilatan siber, aku baru saja menjadi korban kilatan siber," ujar Alan bercanda.

Camila kemudian ikut menanggapi candaan itu dengan berkata bahwa ibunya mungkin berada di ruangan sebelah panik dengan kesalahan pakaiannya. Sementara itu, Jermaine yang terlihat wajahnya memerah karena insiden mengejutkan itu berkata, "Kita lanjutkan."

Setelah cuplikan video itu mengudara, para penggemar Camila langsung menyerbu media sosial untuk memuji mantan anggota Fifth Harmony itu.

"Perasaan yang tepat bagi Camila Cabello di @TheOneShowShow tapi mengatasinya benar-benar seperti bos. Ingat orang-orang, itu hanya payudara - kita semua punya (emoji berkedip) @Camila_Cabello," tulis salah seorang penggemar di Twitter.

"Aku jatuh cinta dengan @Camila_Cabello sedikit lebih banyak sungguh wanita yang cantik, kecantikan natural dengan kepribadian yang indah - menyegarkan untuk dilihat!! Jadi kenapa kalau dia sekilas memperlihatkan payudara! #TheOneShow," kata penggemar yang lain.

"Itu payudara dan kita semua memilikinya. 99,999% bagaimanapun juga," tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya