Terkuak! Ini Alasan Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/MTV

VIVA – Publik dikejutkan dengan kabar putusnya jalinan asmara penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello Kamis, 18 November 2021 kemarin. Bukan tanpa sebab, publik selalu melihat romansa di antara keduanya yang membuat mereka iri.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Meski telah putus, Shawn dan Camila mengungkap bahwa mereka berdua akan tetap berteman baik. Namun, baru-baru ini seorang sumber mengungkap alasan di balik putusnya pasangan muda itu.

Sumber itu mengatakan bahwa Shawn "memulai percakapan" dengan Camila tentang putus minggu lalu. Di sisi lain, Camila "sangat kesal atas perpisahan itu," namun ia setuju untuk kebaikan bersama.

Shawn Mendes Kesepian Pasca Putus sama Camila Cabello

"Itu sangat sulit selama beberapa hari, tetapi Camila Cabello telah menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman dan tetap sibuk. Dia memiliki support system yang besar dan merasa lebih baik saat ini," kata sumber itu, dikutip dari laman E News, Jumat, 19 November 2021.

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Photo :
  • Instagram @shawnmendes
Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Meski sulit, sumber itu mengatakan bahwa Shawn dan Camilan. masih berkomunikasi dan ingin berteman.

"Itu bukan perpisahan yang buruk sama sekali," sambungnya.

Menurut orang dalam itu, romansa di antara Shawn Mendes dan Camila Cabello hanya gagal.

"Hubungan itu menjadi basi dan membosankan. Mereka memutuskan lebih baik menjadi teman," kata sumber itu.

Untuk diketahui, Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan perpisahan mereka melalui akun Instagram masing-masing .

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami akan memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," tulis keduanya.

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared

Meskipun berpisah, mereka meninggalkan romansa dengan kenangan terbaik dan banyak pelajaran berharga.

Baru-baru ini pada bulan Oktober, pelantun Havana itu mengatakan bahwa dia dan Shawn dapat saling membantu dengan kesehatan mental mereka. Camila berkata bahwa mereka telah belajar untuk jujur satu sama lain tentang kapan saatnya untuk berbicara dengan terapis.

"Saya akan melampiaskan atau mengomel tentang sesuatu, dan dia akan seperti, 'Apakah Anda sudah membicarakannya dengan X?' Dan saya akan seperti, 'Tidak. Saya harus melakukan sesi.' Dan dia akan melakukan hal yang sama padaku," ujar Camila Cabello.

Dalam prosesnya, Camila membantu Shawn dengan keragu-raguannya untuk menunjukkan emosi. Shawn memberi tahu Dax Shepard bahwa dia memiliki kecenderungan untuk memendam perasaannya, kebiasaan yang kini tak lagi ia lakukan berkat hubungannya dengan Camila.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/shawnmendes

"Saya berada dalam hubungan di mana pacar saya seperti, 'Kami akan tidur dan Anda akan meletakkan kepala Anda di dada saya dan Anda akan menangis di dada saya. Katakan padaku bagaimana perasaanmu karena jika kamu tidak melakukan itu, kamu hanya akan menjadi menyebalkan untuk minggu depan dan aku tidak akan berurusan dengan itu'. Aku beruntung berada dalam hubungan ini," kata Shawn Mendes.

"Laki-laki perlu menjadi rentan. Kita perlu menangis. Berhentilah berpikir bahwa laki-laki berani dan kuat dan mulailah berpikir sebaliknya. Kita menahan emosi ini dan tidak menangis dan menjadi  lubang. Tidak ada yang bagus tentang itu," tambah Shawn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya