Shawn Mendes Kesepian Pasca Putus sama Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA – Shawn Mendes merenungkan hidupnya setelah berpisah dari Camila Cabello. Baru-baru ini, penyanyi berusia 23 tahun itu menggunakan akun Instagram pribadinya untuk membagikan video di mana dia membahas beberapa pergumulan pribadi yang dia hadapi.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Banyak hal yang juga seperti, beresonansi dalam lirik bagiku seperti, oh, f**k, kamu tahu, kamu tidak menyadari, seperti, ketika kamu seperti, putus dengan seseorang," Shawn berbagi sambil duduk di depan piano, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 23 Maret 2022.

"Kamu suka berpikir itu hal yang benar untuk dilakukan, kamu tidak menyadari semua omong kosong yang datang setelahnya,” lanjutnya.

Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Bintang Kanada itu menambahkan, "Seperti, siapa yang harus aku hubungi ketika aku seperti, dalam serangan panik? Aku pikir itulah kenyataan seperti itu. Pukul aku. Rasanya seperti, oh, aku sendirian sekarang. Sekarang aku merasa seperti akhirnya, seperti, aku benar-benar sendiri, dan aku benci itu. Itu kenyataanku, kau tahu?"

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared
Cinta Laura Kaget Saat Diajak Catwalk Camila Cabello di Paris Fashion Week

Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali dikabarkan dekat pada Juli 2019, meskipun mereka mengumumkan perpisahan mereka musim gugur yang lalu.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," kata mereka pernyataan bersama.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju. Camila dan Shawn," lanjut pernyataan tersebut.

Kemudian pada bulan Januari, Shawn mengaku mengalami "masa sulit" setelah berpisah.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/MTV

"Aku mengalami sedikit kesulitan dengan media sosial saat ini dan hubungan aku dengannya baik-baik saja. "Tapi saya punya banyak orang yang mengirimi saya video dan memberi tahu saya apa yang terjadi," tulis pelantun In My Bloods tersebut di Instagram saat itu. 

Rumor mengatakan, Shawn Mendes lah yang "memulai percakapan" dengan Camila Cabello tentang putus. Sebuah sumber yang dekat dengan pelantun Havana itu mengklaim bahwa meskipun dia "sangat kecewa dengan perpisahan itu", keduanya "setuju" bahwa itu yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya