Dikabarkan Jalin Hubungan, Shawn Mendes Kepergok Hiking Bareng Dokter Berusia 51 Tahun

Shawn Mendes dan Dr. Jocelyne Miranda
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Meski awalnya menepis isu bahwa keduanya memiliki "hubungan yang romantis", Shawn Mendes baru-baru ini terlihat lagi dengan wanita yang diisukan adalah kekasih barunya, Dr. Jocelyne Miranda pada "kencan sederhana" keduanya di Los Angeles.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Pelantun "Stitches" yang berusia 24 tahun itu, membawa dokter chiropractor yang berusia 51 tersebut mendaki di Taman Runyon Canyon pada Selasa pagi setelah spekulasi berbulan-bulan tentang hubungan keduanya.

Melansie potret dari Page Six, Mendes tak mengenakan kemejanya untuk jalan-jalan santai tersebut, hanya mengenakan celana pendek hitam, kaus kaki tinggi, dan sepatu bot hiking.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Shawn Mendes dan Dr. Jocelyne Miranda

Photo :
  • Page Six

Sedangkan Miranda mengenakan legging hitam, tank top hitam, kacamata hitam retro, dan sepasang sepatu kets putih.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Setelah perjalanan mendaki, pasangan itu terlihat tertawa dan mengobrol di dekat mobil mereka sebelum Miranda muncul dengan kaus bertuliskan, "I love you baby" dalam huruf merah.

Pasangan itu, yang pertama kali terlihat bersama pada kencan makan siang musim panas lalu, telah terlihat bersama dari waktu ke waktu setelah penyanyi itu berpisah pada November 2021 dari Camila Cabello.

Baru-baru ini, Miranda juga menemani Shawn Mendes ke afterparty Grammy meskipun beberapa penggemar berpendapat bahwa hubungan mereka sangat profesional.

Miranda, yang juga bekerja dengan selebriti seperti Post Malone dan Justin Bieber, mengenakan ansambel kulit terbuka sementara Mendes, sekali lagi, memamerkan dadanya yang dipahat dengan kemeja renda yang tidak dikancingkan dan celana lebar.

Shawn Mendes dan Dr. Jocelyne Miranda

Photo :
  • Page Six

Sebelum itu, pasangan itu difoto bersama di toko bahan makanan di LA dan nongkrong di rumah Mendes di Hollywood Barat.

Berita tentang potensi romansa baru, itu datang lebih dari setahun setelah dia dan Cabello memutuskan untuk putus setelah hampir tiga tahun berpacaran.

Sementara Mendes belum berbicara tentang status hubungannya, Cabello mulai berkencan dengan Austin Kevitch pada Juni 2022. Namun, penyanyi "Senorita" dan pendiri Lox Club dilaporkan berpisah awal bulan ini setelah delapan bulan berpacaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya