Travis Kelce Disebut Berubah Sejak Berkencan sama Taylor Swift

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram

AS – Dave Merritt, pelatih bek bertahan Kansas City Chiefs, mengatakan bahwa sang pemain bintang Travis Kelce berubah menjadi lebih baik ketika dia mulai berkencan dengan megapop Taylor Swift.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Dia benar-benar memberikan pengaruh positif kepada tim. Itu bukanlah hal yang negatif. Semua orang bersemangat dan Travis senang,” kata Merritt yang kini berusia 52 tahun, tentang penyanyi itu dalam episode podcast “The Sports Shop Podcast with Reese & K-Mac” melansir Page Six, Senin, 4 Maret 2024.

Pelatih NFL itu pun melanjutkan, “Jadi ketika pemain saya, seorang yang saya anggap saudara laki-laki, bahagia di samping saya, itu membantu saya dan menyemangati saya sehingga Travis datang ke sana sebagai pria yang berbeda. Jadi, dia (Taylor) membantu kami,” ungkapnya.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87

Merritt mengatakan bahwa dia yakin kehadiran pelantun “Love Story” itu "menambah" apa yang ingin dicapai oleh Kansas City Chief.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

“Ada begitu banyak orang yang membenci kenyataan bahwa dia ditampilkan di TV, tahukah kalian? Kamu (Taylor) adalah bagian dari keluarga kami karena kamu sekarang bersama Travis,” katanya. “Jadi, oleh karena itu, kamu adalah adik perempuan kami. Kamu adalah bagian dari keluarga kami.”

Merritt menambahkan bahwa Swift mulai datang ke stadion “secara pribadi” sebelum berita tentang hubungan mereka keluar. “Dia datang ke stadion tanpa diketahui orang sampai kamera menyorotnya,” kata Merritt.

Dia kemudian bercanda tentang bintang pop itu, “Dia memenangkan Super Bowl di tahun pertamanya di NFL,” mengacu pada kemenangan Super Bowl 2024 Chief melawan San Francisco 49ers awal bulan ini.

Swift (34) dan yang Kelce (34) mulai berkencan secara diam-diam musim panas lalu, tetapi mereka tidak mengonfirmasi hubungan mereka hingga September 2023 ketika pelantun “Anti-Hero” itu menghadiri pertandingan Kelce melawan Chicago Bears.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

Swift muncul di sejumlah pertandingan kekasihnya itu sepanjang musim dan bahkan bermesraan dengannya di lapangan setelah kemenangannya dalam pertandingan Kejuaraan AFC bulan lalu. Mereka kembali menunjukkan kemesraan di lapangan setelah Kelce mendapatkan kemenangan Super Bowl ketiganya pada 11 Februari.

Kelce juga mendukung karir musik pacarnya, menghadiri konser Eras Tour di Australia minggu lalu dan di Argentina November lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya