Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA Showbiz – Shawn Mendes dan Camila Cabello dipastikan "tidak kembali bersama" meskipun reuni penuh mesra mereka terlihat di Festival Musik dan Seni, Coachella Valley 2023 pada hari Jumat pekan lalu.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Hal ini dibeberkan oleh seorang sumber yang sangat dekat dengan keduanya, melalui laporan Page Six 

"Shawn dan Camila tetap berteman dengan banyak cinta dan sejarah di antara mereka, tetapi mereka tidak berkencan lagi," kata orang dalam itu.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Camila Cabello dan Shawn Mendes kepergok berciuman di Coachella

Photo :
  • Twitter @PopBase

"Mereka tetap berhubungan sejak putus dan memutuskan untuk bertemu di Coachella sejak mereka berdua pergi,” lanjutnya. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Sementara sumber mengatakan "satu hal mengarah ke yang lain saat malam berlangsung," isu beredar bahwa ciuman kedua penyanyi "Señorita”, yang tertangkap oleh sesama pengunjung festival di video, hanyalah ciuman satu kali.  

Hal ini mengundang banyak spekulasi, karena video keduanya beredar luas di sosial media dan membuat heboh para penggemar.

Ciuman mantan pasangan di yang terjadi di Indio, California itu terjadi lebih dari setahun setelah mereka memutuskan hubungan asmara mereka berakhir.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” kata mereka dalam pernyataan bersama pada November 2021, menambahkan bahwa “cinta satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya”.

Mendes dan Cabello telah berkencan sejak Juli 2019 dan dikabarkan melewati lockdown dan dikarantina bersama selama pandemi Covid-19.

Sejak keduanya berpisah, Shawn Mendes yang kini berusia 24 tahun tersebut beberapa kali telah dikaitkan wanita lain, contohnya seperti dokter chiropractor Jocelyne Miranda dan aktris-penyanyi AS, Sabrina Carpenter.

Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Photo :
  • Instagram @shawnmendes

Namun, sebuah sumber memberi tahu secara eksklusif bahwa hingga kini, Mendes masih betah melajang.

Sementara itu, pelantun "Havana", Camila Cabello pada bagiannya, sempat berkencan dengan seorang pengusaha bernama Austin Kevitch.

Cabello yang kini berusja 26 tahun dan Kevitch berpisah awal tahun 2023, dengan dia mengumumkan dalam buletin untuk aplikasi kencan Yahudi yang dia dirikan bersama, Lox Club, bahwa dia “kembali melajang,” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya