Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA – Camila Cabello tampaknya semakin memicu rumor bahwa dia dan sang mantan kekasih, Shawn Mendes telah memutuskan untuk menjalin hubungan asmara lagi. Baru-baru ini, bintang Cinderella itu terlihat mengunjungi sebuah toko seks di Los Angeles, membuat orang bertanya-tanya apakah benar ia telah balikan dengan penyanyi Kanada tersebut.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Selama kunjungannya ke toko seks bernama Adam & Eve di West Hollywood, wanita cantik berusia 24 tahun itu memilih untuk mengenakan pakaian serba hitam. Pelantun Havana itu tampaknya menemukan apa yang dia cari saat dia memegang sebuah barang dan berdiri di depan kasir.

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/shawnmendes
Shawn Mendes Kesepian Pasca Putus sama Camila Cabello

Sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya dibeli Camila karena fotonya diambil dari kejauhan. Diketahui bahwa Adam & Eve sendiri dijuluki sebagai toko dewasa terbaru yang terbaik di West Hollywood. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 24 Januari 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan setelah Camila Cabello dan Shawn Mendes diisukan kembali menjalin hubungan asmara. Pada 6 Januari 2022 lalu atau dua bulan setelah perpisahan mereka, pasangan itu terlihat jalan bareng di Florida. Mereka mengajak jalan-jalan anjing mereka yang menggemaskan. Selama jalan-jalan santai, keduanya tampak bersemangat karena mereka terlihat tersenyum.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared

Tidak berhenti sampai di situ, Camila meninggalkan pesan menggoda di kolom komentar unggahan terbaru Shawn di Instagram. Pada 20 Januari 2022, Shawn mengunggah klip musik baru yang sedang dia kerjakan. Menunjukkan dukungan untuk Shawn, Camila berkomentar, "Kucing liar yang gila."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bulan November 2022 lalu, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengakhiri hubungan asmara yang telah terjalin dua tahun. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/MTV

Dalam pernyataan bersama yang mereka bagikan, pasangan itu menulis, "Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya. Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda sejak awal dan terus maju.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya