7 Fakta di Balik Kandasnya Asmara Camila Cabello dan Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

VIVA – Pasangan penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes hari ini mengumumkan perpisahan setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. Hal itu diumumkan melalui unggahan Instagram Story masing-masing.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap Shawn dan Camila dalam pernyataan yang sama, dikutip VIVA, Kamis, 18 November 2021.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sontak saja, kabar perpisahan ini membuat publik terkejut. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran publik selalu melihat kemesraan di antara keduanya. Bukan hanya itu, keduanya juga selalu memberi support satu sama lain dan mengungkapkan cinta mereka di Instagram. Tak heran jika keduanya dijuluki couple goals oleh para penggemar.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Terkait dengan kandasnya asmara Camila Cabello dan Shawn Mendes, berikut ini beberapa fakta menarik di balik hubungan mereka.

1. Awal pertemuan

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • eonline

Camila dan Shawan pertama kali bertemu pada 2014 ketika keduanya ikut tur bersama penyanyi Austin Mahone. Kala itu Camila masih menjadi anggota Fifth Harmony.

2. Sempat kolab bareng

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/shawnmendes

Keduanya diketahui pertama kali melakukan kolaborasi bersama di tahun 2015 lalu. Kala itu mereka berkolaborasi untuk lagu I Know What You Did Last Summer. Mereka pun kembali berkolaborasi dengan membawakan lagu Senorita di tahun 2019.

Kerja sama ini kemudian sempat memunculkan rumor bahwa Shawn dan Camilan menjalin asmara. Hal ini lantaran aksi mesra keduanya dalam video klip lagu tersebut

3. Kegep bersama

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/MTV

Setelah dirumorkan menjalin asmara usai berkolaborasi dalam lagu Senorita, Camila Cabello dan Shawn Mendes sempat terciduk berciuman di bulan Juli 2019 atau tepat satu bulan setelah Camila putus dari mantan kekasihnya, Matthew.

4. Sering putus sambung

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared

Meski terlihat harmonis, pasangan muda ini juga sering diterpa kabar putus sambung. Namun, hal itu tidak terbukti hingga akhirnya hari ini, keduanya memutuskan untuk berpisah.

5. Sempat dirumorkan bertunangan

Selama penampilan Agustus di Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Camila mengatakan bahwa dia dan Shawan "tidak bertunangan" setelah desas-desus menyebar tentang pertunangan online karena wanita latin itu mengenakan cincin di jari manis kirinya.

6. Saling support

Mereka diketahui menghabiskan waktu bersama di Miami selama pandemi COVID-19. Hal ini membuat keduanya semakin dekat sepanjang Agustus. Bahkan Shawn mengungkap salah satu single-nya yang berjudul Summer of Love terinspirasi dari masa awal-awal lockdown akibat COVID-19.

"Rasanya menyenangkan. Rasanya seperti menulis tentang beberapa bulan pertama benar-benar terkunci. Camila dan saya sangat beruntung karena kami bisa berada di saat yang tenang, dan itu adalah pertama kalinya dalam enam tahun terakhir. Bertahun-tahun kami hanya bisa bersantai dan tidak bekerja sama sekali," katanya dalam sebuah wawancara dengan Audacity Check In.

"Kami akan bersepeda di sekitar Miami dan itu terasa sangat indah. Hanya semacam menulis tentang itu. Ada banyak nostalgia pada waktu itu, dan saya pikir tanpa waktu itu kami merasa jauh lebih sulit untuk terhubung. Itu benar-benar menyatukan kami," kata Shawn.

Camila juga berbicara tentanghiatus yang terpaksa ia lakukan karena pandemi COVID-19 dan bagaimana sang kekasih telah membantunya melewati kecemasan. Tidak sampai situ saja, Shawn juga seolah pasang badan saat Camila diolok netizen lantaran perubahan bentuk badannya yang disebut menggemuk beberapa waktu lalu.

7. Putuskan untuk menjadi sahabat

Meski sudah tidak lagi berpacaran, namun Camila Cabello dan Shawn Mendes akan tetap berhubungan baik sebagai sahabat.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” kata mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya