Video Never Enough Maria Idol Diunggah Loren Allred

Maria mendapat pujian dari Loren Allred karena menyanyikan lagu Never Enough
Sumber :

VIVA – Jika Anda pernah mendengar Loren Allred menyanyikan lagu Never Enough, setidaknya pasti tahu bahwa soundtrack film The Greatest Showman itu memiliki range nada yang sangat tinggi.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Menurut Judika, yang menjadi juri di ajang Indonesian Idol, lagu Never Enough bisa mengukur kemampuan vokal seseorang, apakah hanya sekadar bisa menyanyi, atau jago menyanyi.

Pernyataan Judika itu dilontarkan di momen Spekta Show Top 7 Indonesian Idol, ketika mengomentari penampilan Maria Simorangkir, finalis Indonesian Idol 2018.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Ukuran orang bisa nyanyi dan jago nyanyi dari sini bisa kelihatan. Menurut aku, orang yang jago nyanyi baru bisa bawain lagu ini. Karena, lagu ini tingkat kesulitannya susah sekali," kata Judika.

Di panggung Indonesian Idol, kontestan asal Medan yang baru berusia 16 tahun itu, berhasil membawakan lagu Never Enough dengan mulus. Maria, bahkan dinilai sebagai penyanyi kelas internasional, meski di usia yang sangat belia.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Secara mengejutkan, penyanyi asli lagu Never Enough, Loren Allred ikut mengapresiasi penampilan Maria. Loren merepost video menyanyi Maria di akun Instagram pribadinya.

"Thank you to everyone who sent me this performance of Never Enough on Indonesian Idol! She nailed it!  @mariasmrngkr @indonesianidolid" tulis Loren di kolom keterangan.

Malam tadi, lagi-lagi Maria mendapat kejutan, yaitu teleconference dengan Loren. Loren sempat mengakui bahwa lagu Never Enough adalah lagu yang sulit untuk ditaklukkan, bahkan oleh dirinya. Namun, Maria berhasil mengeksekusi Never Enough. Loren lantas memuji Maria memiliki suara yang luar biasa.

“Her voice is so beautiful dan powerful. I can’t believe you just sixteen, but you are amazing,” kata Loren. (asp)

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia pun bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya