Dukungan Tata Janeeta untuk Karier Mehdi Zati

Tata Janeeta dan Mehdi Zati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yudha Prasetya

VIVA – Suami penyanyi Tata Janeeta, Mehdi Zati didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat yang digelar Mega Zip dan rumah produksi SRN Production. Mehdi akan mencari bibit-bibit talenta baru di dunia akting dan modeling di Tanah Air lewat Mega Zip Mencari Bintang 2018.

Tata Janeeta Dukung Via Vallen Berani Bicara soal Pelecehan

“Rencananya Mehdi untuk pertamakalinya ditunjuk jadi juri di 15 kota dalam mencari bakat baru di dunia entertain khususnya modeling,” ujar Mehdi, Selasa 20 Maret 2018.

Tata sangat mendukung karier suaminya selama ini. Bagi Tata, yang terpenting kegiatan Mehdi selama di Indonesia adalah kegiatan yang positif.

Kembali ke Mantan Suami, Tata Janeeta: Bukan Karena Harta

Tata Janeeta dan Mehdi jadi juri

“Selama Mehdi melakukan hal yang positif seperti menjadi juri di Mega Zip Mencari Bintang 2018 ini saya sangat support. Hanya kalau untuk ajak Mehdi duet bareng dalam single terbaru, belum ya,” ujar Tata sambil tertawa.

Maia Estianty Cocok Duet Bareng Tata Janeeta

Selain Mehdi Zati, SRN Production juga memayungi beberapa artis seperti Nikita Mirzani dan Selvi Kitty.

“Event Mega Zip kali ini berbeda dengan event yang sebelumnya, di sini kita akan mencari talent-talent baru yang akan dikontrak oleh SRN Production dan sudah pasti dapat judul film dan FTV untuk dibintangi,” ujar Sonya, perwakilan dari SRN Production.

Tata Janeeta dan Mehdi, suaminya.

Inikah Penyebab Tata Janeeta Konflik dengan Suami?

Adu mulut itu sebagai bumbu dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2018