Detik-detik Via Vallen Diteriaki Prajurit TNI di Surabaya

HUT ANTV ke-25 di Surabaya
Sumber :

VIVA – Vyanisty, julukan untuk penggemar Via Vallen, tidak hanya dari kalangan masyarakat umum. Banyak juga penggemar pedangdut cantik itu dari lingkungan Tentara Nasional Indonesia. Di acara HUT ANTV ke-25 yang digelar di Dermaga Madura Komando Armada RI Kawasan Timur di Surabaya, Jawa Timur, soal itu terbukti.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Via dihadirkan panitia HUT ANTV sebagai bintang utama. Maklum, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu sedang naik daun. Di acara ini, dia mula-mula tampil dengan tembang dangdut berjudul Bojo Galak.

Penyanyi Via Vallen

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Istirahat hampir satu jam, Via lalu tampil lagi dengan lagu dangdut yang biasa mengiringi Caesar Pesbukers saat berjoget, yakni lagu berjudul Pokoke Joget. Sebelum tampil, pembawa acara menyapa ratusan prajurit Marinir TNI AL yang berbaris ditepi dermaga, di sisi kiri panggung.

Sepanjang acara, para personel marinir itu tampak berjoget kala lagu dibawakan para artis. Begitu nama Via Vallen diteriakkan pembawa acara, serempak ratusan prajurit itu meneriakkan kata Vyanisty. "Vyanisty...Vyanisty...Vyanisty."

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via begitu bersemangat menyanyikan Pokoke Joget. Penonton larut dan ikut bernyanyi. Bukan hanya prajurit, bahkan beberapa pejabat utama TNI AL ikut menggoyangkan tubuhnya. Setelah lagu Pokoke Joget, Via melanjutkan bernyanyi dengan lagu hitsnya, Sayang.

Hingga nyaris tengah malam, konser spektakuler HUT ANTV ke-25 masih berlangsung dan makin semarak. Bukannya menyurut, penonton tambah berdatangan. Selain Via Vallen, pedangdut lainnya hadir menghibur, di antaranya, Duo Serigala, Duo Gobas, Evi Masamba, dan beberapa artis lain. (one)

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya