Keseruan Gathering VIVA Lova Bersama Blogger di Dufan

Pemimpin Redaksi VIVA.co.id Maryadi bersama Manajer Operasional Dufan Reynon Vigor Adi Sukma dalam acara VIVA Lova.
Sumber :
  • ayu tami/VIVA.co.id

VIVA – Sebagai tanda terima kasih VIVA terhadap para blogger yang terus mendukung Vivalog, VIVA membuat acara gathering dengan tema VIVA Lova Goes to Dufan. Acara ini merupakan acara gathering sejak 2015 lalu.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dalam acara kali ini diikuti oleh 30 Blogger VIVA Lova dari seluruh Jabodetabek. Maryadi selaku Pemimpin Redaksi VIVA.co.id mengatakan bahwa acara gathering ini sebagai wadah silaturahmi dengan para blogger VIVA Lova.

"Jika biasanya antara VIVA dengan blogger sulit untuk bertatap muka, di acara ini kami ingin lebih mengenal para blogger lebih baik lagi," ujar Maryadi dalam acara Gathering VIVA Lova Goes to Dufan, Sabtu, 7 April 2018.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Keseruan acara VIVA Lova di Dufan

Maryadi juga menjelaskan perkembangan mengenai VivaLog, di mana saat ini sudah lebih banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para blogger di VivaLog. Saat ini blogger tidak hanya dapat memposting berbentuk text saja, kini dapat digabungkan dengan multimedia.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

"Mengikuti perkembangan teknologi saat ini, para blogger saat ini tidak hanya dapat memposting tulisan dalam bentuk text saja, namun juga dapat digabungkan dengan multimedia seperti foto atau video," ucapnya.

Sebagai perwakilan dari Dufan, Reynon Vigor Adi Sukma, selaku Manajer Operasional Dufan mengucapkan rasa kagumnya para blogger karena sudah membuat artikel-artikel menarik dan aktual.

"Saya selalu salut dengan para blogger, karena saya tahu menulis itu tidaklah mudah. Terutama para blogger yang sudah menulis artikel dengan menarik. Saya harap dengan adanya gathering kali ini dapat mempererat hubungan dan menambah wawasan mengenai salah satu tempat wisata yang ada di Indonesia," ucap Reynon. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya