Naif Sukses Bikin Ratusan Anak Motor Galau

Naif di acara Parjo 2018, TMII
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Band Naif dengan aksi panggung interaktifnya berhasil menutup rangkaian kegiatan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018. Sejumlah lagu-lagi hits Naif sukses membuat ratusan penonton yang didominasi anggota komunitas motor itu bernyanyi bersama.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Single pertama Naif 'Piknik 72' membuka pertunjukan  Naif sekaligus menghangatkan suasana di tengah penonton. Meski lokasi berlumpur dan terdapat beberapa genangan air, tidak menghalangi keseruan para penonton menyaksikan Naif.

Sesekali David, sang vokalis, mengajak penonton berinteraksi sekaligus mengiringinya bernyanyi.

Naif Bubar, Ini Salah Satu Alasan Penyebabnya

"Enggak apa-apa becek, sudah biasa kan kotor-kotor kayak kerbau," ujar David berkelakar sebelum menyambung ke lagu berikutnya.

Naif di acara Parjo 2018, TMII

Saat Kebakaran di Kejagung, David Naif Ada di Dekat Lokasi

Dari lagu-lagu populer yang bertempo riang, perlahan David membawa emosi para bikers menjadi lebih sendu. Mulai dari hits single Jikalau, Karena Kamu Cuma Satu, Buta Hati, dan Benci Untuk Mencinta, David sukses membuat suasana malam semakin galau.

Hingga lagu paling hits Naif yang sudah dinantikan 'Posesif' akhirnya dinyanyikan, semua penonton kompak melantunkan liriknya. Sampai-sampai David sengaja meminta musik dihentikan supaya alunan koor penonton lebih nyaring terdengar.

"Tepuk tangan buat semuanya," kata David salut dengan kekompakan penonton malam itu.

Selain lagu-lagu yang sudah sangat populer, Naif juga tak lupa memperkenalkan single 'Tujuh Bidadari' yang menjadi lagu andalan di album terbaru mereka. Di tengah lagu, David membuat kejutan dengan membagi-bagikan CD album mereka ke para penonton. Tentu saja itu membuat para penonton heboh berebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya