Photo Booth Katy Perry Diserbu Penggemar

Antrean panjang di photobooth Katy Perry di ICE BSD City
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Konser Katy Perry yang bertajuk WITNESS: The Tour digelar malam ini. Para penggemar dari penyanyi cantik asal Amerika ini pun sudah memadati halaman Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, sejak sore hari.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Antusiasme para penggemar juga terlihat di area photo booth yang sudah disediakan panitia untuk para penonton yang ingin mengabadikan momen mereka di konser Katy Perry kali ini. Para penggemar rela untuk antre demi berfoto di photo booth dengan latar wajah pelantun Firework itu.

Hasilnya, sambil menunggu konser dimulai, banyak penggemar yang memanfaatkan fasilitas itu. Dan antrean pun tampak panjang.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

“Ya, mau foto di sini untuk kenang-kenangan saja pernah nonton Katy Perry. Terus juga bisa di-upload di media sosial,” kata Debby kepada VIVA di ICE BSD City Tangerang, Banten, Sabtu malam, 14 April 2018.

Baca juga:

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Konser Katy Perry Belum Mulai, Penonton Sudah Penuhi ICE BSD

Sementara konser Katy Perry kali ini merupakan konser ketiganya di Indonesia. Sebelumnya, dia pernah mengadakan konser pada tahun 2012 dan 2015.

Katy akan membawakan lagu dari album Witness, dan lagu-lagu hits sebelumnya, seperti Dark Horse, Roar, Part of Me, dan California Gurls. Kabarnya, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini akan membawakan sekitar 20 lagu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya