Menanti Jawara Baru Indonesian Idol 2018

Finalis Indonesian Idol 2018 Abdul
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Grand finalis Indonesian Idol 2018, Maria dan Abdul membawakan lagu kemenangan mereka berjudul, Yang Terbaik. Lagu yang dicipta Abdul dari Coffe Theory  dan Riza dibawakan dengan aransemen berbeda oleh kedua grand finalis tersebut.

Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Melihat keduanya membawakan lagu itu, salah satu juri, Ari Lasso memuji. Masing-masing kontestan dia anggap punya ciri khas dalam menyanyikan lagu yang akan menjadi miliknya jika telah jadi juara.

"Maria vokal luar biasa, Abdul ciri khas kuat. Memberikan nuansa berbeda tapi dua-duanya uenak sekali," kata Ari saat memberikan komentar saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa dini hari, 17 April 2018.

Mantan Finalis Indonesian Idol Jadi Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

Ari mengibaratkan keduanya sebagai makanan yang terenak. Meski menu berbeda, tapi tetap terasa nomor satu di lidah, hal itu pula yang terjadi dengan penampilan Abdul dan Maria.

"Saya bangga dan grand final ideal, enggak penting lagi siapa yang menang, ini sudah yang terbaik," ujar Ari.

Glen Idol 'Kepincut' Penggemar Surabaya

Juri lain setuju dengan pendapat Ari. Judika melihat ?ciri khas keduanya muncul dalam lagu tersebut. Meski pemenang belum dibacakan, Judika melihat yang terbaik dari keduanya.

"Siapa pun yang menang kalian yang terbaik. Aku ucapin welcome to musik Indonesia," ujar Judika. (ren)

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021