Maria Simorangkir, Juara Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol, menjadi malam yang mendebarkan untuk Maria Simorangkir dan Abdul. Karena di malam ini hingga Selasa dini hari, 24 April 2018, menjadi penentuan, siapa yang akan meraih gelar juara Indonesian Idol 2018.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Baca Juga : Melisha Sidabutar Meninggal

Suasana tegang terlihat di atas panggung Ecovention, Ancol. Namun, suara sorak bahagia segera terdengar, ketika nama Abdul dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

Brisia Jodie Rilis Album Perdana Bertajuk Kisahku

Wajah Abdul yang tadinya tegang, terlihat lebih rileks. Maria yang dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan penggemarnya.

Baca Juga : Kata-kata Terakhir Melisha Sidabutar di Panggung Indonesian Idol

Mantan Finalis Indonesian Idol Jadi Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

Di ajang tersebut, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Maria dan Abdul

Selain sebagai juara, Maria juga dinobatkan sebagai kontestan termuda selama diadakannya Indonesian Idol dari musim pertama.

Seluruh penonton Ecovention pun bersorak, setelah nama Maria disebutkan sebagai pemenang.

Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Maria juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul 'And the Coffee Theory'.

Raut wajah Maria dipenuhi dengan senyum lebar sambil menyambangi para juri yang selama ini sudah mendukung dirinya.

Ditemani seluruh kontestan dalam menyanyikan lagu kemenangan, Maria terlihat sangat bahagia tanpa adanya air mata sedikit pun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya