Tampil di Panggung Amerika, BTS jadi Trending di Google

BTS di BMA 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali melebarkan sayapnya di mancanegara dan sejajar dengan para musisi dan artis-artis dunia melalui Billboard Music Awards 2018.

Mudah! Begini Cara Hapus Data atau Informasi Pribadi dari Google

Pada penampilannya di BBMA 2018, BTS menampilkan lagu terbaru mereka Fake Love untuk pertama kalinya dan menjadi artis K-pop pertama yang perform di acara ini.

Selain itu, berkat penampilan perdananya di ajang penghargaan musik bergengsi dunia itu,  BTS berhasil menduduki 'Trending Searchs' Google di Amerika Serikat pada Minggu, 20 Mei 2018 waktu setempat.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Seperti dilansir dari laman Allkpop, Selasa 22 Mei 2018,  menurut Google, BTS telah dicari lebih dari dua juta kali sepanjang hari pada 20 Mei.  Boyband yang beranggotakan tujuh pemuda tampan ini juga berhasil naik di posisi daftar pencarian yang sedang tren seperti pertandingan semifinal NBA 3 antara Rockets and Warriors.

Sementara itu diketahui, Billboard Music Awards 2018 ini diadakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada 20 Mei waktu setempat dan BTS berhasil membawa pulang trofi penghargaan Top Social Artist. BTS mengalahkan bintang global seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.

Bunda Corla Jadi Top Pencarian di Google 2022
Google Doodle peringati perayaan Pemilu 2024

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Hari ini, Rabu 14 Februari, Google merayakan momen penting dalam sejarah Indonesia yakni Pemilu 2024 dengan menampilkan Google Doodle khusus gambar kotak suara.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024