Menanti Kolaborasi BTS dan Zedd

BTS di BMA 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – BTS nampaknya tidak akan menunda debut internasional mereka. Boyband Korea Selatan yang sedang naik daun tersebut tengah mempersiapkan karya kolaborasi dengan DJ kelas dunia, Zedd.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Dilansir dari laman Allkpop, sebelumnya secara singkat Zedd membocorkan bahwa BTS berharap dapat berkolaborasi dengannya. Kini dalam sebuah wawancara di 103.7 Kiss FM, Rap Monster yang juga leader BTS mengonfirmasi langsung perihal tersebut.

“Aku enggak bisa berbicara terlalu banyak mengenai hal itu. Tapi kami sedang mengerjakan sesuatu dengan Zedd dan tengah mendiskusikannya. Aku belum bisa banyak bicara namun yang jelas kolaborasi kami memang terjadi,” ujar Rap Monster.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Sebelumnya BTS juga pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki, DJ Amerika Serikat keturunan Jepang yang membuat remix lagu Mic Drop. Sementara proyek dengan Zedd masih belum dapat dipastikan, apakah pencipta lagu Clarity tersebut hanya akan meremix lagu BTS atau keduanya membuat single baru.

Selain BTS, Zedd juga pernah berkolaborasi dengan vokalis Paramore, Hayley Williams dan Hailee Steinfeld. (ms)

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian
DJ BEAUZ dan Zedd

Berdarah Indonesia, Cerita BEAUZ Kolaborasi dengan Zedd

BEAUZ adalah duo DJ Amerika, memiliki akar dari Indonesia dan Taiwan. Mereka berkolaborasi dengan produser musik kenamaan, Zedd

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2022