Banyak Insiden di Indonesia, Celine Dion Tetap Gelar Konser

Celine Dion
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Banyaknya insiden yang menimpa negeri tercinta kita belakangan ini tak membuat penyanyi dunia Celine Dion mengurungkan niatnya untuk menggelar konser di Sentul Internasional Convention Center, 7 Juli 2018 mendatang.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Peter Harjani selaku CEO PK ENTERTAINMENT (promotor) dan Harry Sudarma selaku Marketing and Project Director di sela-sela buka bersama di salah satu restoran di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

"Kendala kalau dari kami selama ini komnuikasi dengan manajemen Celine Dion nggak ada kendala. Komunikasi kami bahkan tidak menyinggung hal itu (bom  dan teror), jadi masih on schedule," kata Harry, Kamis, 24 Mei 2018.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Demi keamanan, pihak promotor pun mengaku telah menyiapkan 200 tim pengamanan untuk sang diva internasional.

"Untuk keamanannya sendiri kami menyiapkan 200 security dari beberapa instansi gabungan. Penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," ucap Peter.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Celine Dion

"Private security lima dibawa sendiri dari pihak Celine. Kami beda yang akan melakukan internal security," sambung Peter.

Peter juga mengaku bahwa pihak Celine Dion juga tidak ada kekhawatiran dalam menggelar konsernya di Indonesia, meskipun banyak insiden mengerikan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Celine Dion juga tidak meminta tambahan rider sedikitpun.

"Dengan kejadian yang lalu itu dari pihak manajemen dan Internasional promotor tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Calm banget," kata Peter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya