Tiket Konser Wanna One di AS Dijual Hanya Rp85 Ribu

Wanna One.
Sumber :
  • YMC Entertainment

VIVA – Belum lama ini dikabarkan tur Amerika Serikat yang dilakukan oleh boyband asal Korea Selatan, Wanna One dijadwalkan untuk berhenti di Chicago.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Bahkan terdapat fakta yang mengejutkan, bahwa tiket konser boyband yang digawangi oleh Kang Daniel tersebut di AS dijual dengan harga yang sangat rendah untuk sebuah tiket konser. Hal ini lantas membuat banyak orang bingung.

Dilansir dari laman All Kpop, Minggu, 1 Juli 2018, sebelum tanggal 29 Juni, terdapat kursi di bagian tribun dengan harga US$6 atau sekitar Rp85 ribu saja. Harga tersebut merupakan harga tiket termurah yang pernah ditawarkan sebuah konser.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Beberapa warganet berspekulasi bahwa tiket murah ini dimaksudkan sebagai 'tiket gratis' yang ditawarkan untuk mengisi kursi yang kosong. Sementara itu, sejumlah penggemar lainnya mengatakan harga tiket yang rendah memberikan keuntungan bagi mereka yang ingin membeli tiket.

Sekitar sebulan yang lalu, tempat konser Wanna One juga mendadak diubah pada menit-menit terakhir, membuat tidak sedikiy penggemar boyband tersebut di AS merasa heran. Berikut ini beberapa komentar warganet mengenai kejanggalan harga tiket konser Wanna One di AS.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

"Whoa, serius? Hanya $ 6? Whoa," kata warganet.

"Itu sebenarnya menyedihkan....,” ucap yang lain.

"Bisakah lebih banyak Wannables tolong pergi?” kata salah satu warganet.

"Pada titik ini mereka hanya mencoba untuk mengisi kursi," ujar warganet.

"Anda akan berpikir mereka dapat dengan mudah menjual teater ini (bahkan bukan arena), dan itu mungkin tur konser solo terakhir mereka sebagai grup," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya